Tuk kaksih hati


Sepinya hari ini..
Hampa sekali hatiku..
Tak ada kebahagiaan..
Tak ada pula tawa canda seseorang kasih disampngku..
aku iri pada gelas yang dengan mudah mencium bibirmu..
aku juga iri akan angin yang dengan bebasnya membelai & mempermainkan rambutmu..

Duhai cinta..
taukah kamu???
ada hati yang begitu merindu akan hadirmu..

aku tak harapkan semua dari Dirimu..
aku hanya ingin kamu selalu jaga hati Yang begitu merindukanmu ini..
aku akan selalu jaga hati ini selalu untukmu duhai kekasih pujaan hati..

Selayak puisi kamu hadirkan berjuta kasih..
Temaram lampu tak buat kaki ini tuk surut melangkah mencari & menanti mu..
Meski itu pun di ujung tanduk..
semoga sang bintang selalu temani tidurmu dalam gelapnya jubah kebesaran sang malam..

dari hati Yang begitu merindukanmu...
aku selalu hadiratkan pada ilahi..
aku titipkan padanya semoga Allah selalu menjaga kamu..

Salam sayang selalu dari kekasih hatimu yang selalu merindukanmu..


Tuk kaksih hati nun jauh di sana..

01-08-2008

0 komentar:

Posting Komentar